akmal multimedia di tokobagus.com

Sunday, December 23, 2012

Kaos Penuh Inspirasi 2

USIA KANAK-KANAK adalah MASA KEEMASAN dalam kehidupan seseorang,  segala yang dipelajari dan dialami masa ini – dengan izin Allah SWT- akan membekas kelak dimasa dewasa.

Ternyata Kaos bisa menjadi MEDIA PEMBELAJARAN yang efektif lhooo... Karena Kaos menerapkan metode pembelajaran secara Visual (berupa tulisan,gambar&warna), jadi kegunaan kaos yang dilekatkan (dipakai) oleh anak sehari-hari pun dapat memberikan manfaat REPETITION (Pengulangan).

Bayangkan, dengan menggunakan Kaos dengan Desain/tulisan yang positif, anak dapat melihat berulang-ulang pesan pada kaos tersebut, dan hal itu akan BERHASIL membawa informasi masuk keALAM bawah sadarnya,, dan Ini dapat menjadi MEDIA PEMBELAJARAN yang DAHSYAT. Salah satu manfaat Kaos DHIKR Kids, membantu mengarahkan anak muslim untuk mencintai dan meng-Idolakan Nabi Muhammad saw dan para SAHABAT nabi lainnya.



PROUD to be Muslim
Anak ibarat SPONS, ia akan menyerap apapun informasi yang ia dapatkan, entah itu beupa visual, audio, dkk. Dan karena ia masih kecil, akalnya belum bisa membedakan / menyaring mana hal yang buruk ataupun baik.

Karena anak masih bersifat pasif, untuk itu Orang tuanya lah yang wajib memilihkan hal-hal yang positif untuknya, termasuk dalam memilihkan pakaian untuk anaknya.

“Anak itu pada dasarnya baik, orangtuanya lah yang menentukan apakah dia akan tetap Islam, Yahudi/Majusi”

Jadikanlah kaos dhikr kids sebagai pilihan utama untuk menemani keseharian anak-anak kita, karena DHIKR Kids dapat menjadi media untuk menumbuhkan rasa cinta dan bangga pada anak terhadap Islam lhooo... ditambah bahannya yang bagus dan berkualitas, modelnya yang trendy, desainnya yang exclusive, pasti semua anak muslim bangga menggunakan kaos DHIKR Kids,,,
Ayooo warnai hari-hari anak muslim dengan Kaos DHIKR Kids,,

Berminant menjadi sub-agen? Download file di bawah ini!

0 komentar:

Post a Comment

Selamat Datang, Komentarnya mana ?

Site Search